Melatih Kemandirian (part 6)

Hari Jumat tanggal 2 Maret ada jadwal mengajar pagi jam 8 di Kalimulya. Suami agak malas-malasan berangkat kerja mungkin karena kemarin terlalu lelah. Jadinya saya merayunya untuk mengantarkan ketempat murid saya. Dan suami mau. Yeayy Alhamdulillah.

Senang sekali rasanya diantar jemput suami saat mengajar. Entah kenapa fisik ini belakangan agak melemah sedikit. Mungkin ada yang tidak seimbang, bisa juga karena asupan makanan yang saya makan kurang bergizi karena lebih senang ngemil jajanan ringan.

Sepulang kerumah dari mengajar sayapun beristirahat. Suami pun menunda keberangkatannya setelah sholat Jumat.

Permintaan saya agar suami mengganti rumah lampu diteras depan sampai hari ini masih belum terlaksana.
Ada komunikasi yang kurang produktif dari saya yang saya sesali.

"Hmm.. kayaknya harus nunggu tahun depan baru deh lampu depan bisa menyala."
(Sindiran saya ke suami)

Aduh, menyesal sekali komunikasi saya kurang produktif untuk mengingatkan suami bahwa ada pekerjaan rumah yang harus segera dicari solusinya.

Sholat wajib diawal waktu dan dhuha masih dapat kami laksanakan.

#melatihkemandirian
#kemandirianbersamapasangan
#kelasbunsayiip

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misi Pernikahan atau Misi Keluarga (Part 1) by Ust. Harry Santosa

Materi ke 10 Matrikulasi IIP batch#1

Saudara & Persaudaraan