Melatih Kemandirian (part 3)

Kemandirian bersama pasangan (hari kedua)

Hari Selasa, suami agak susah dibangunkannya karena senin malamnya kelelahan. Tapi Alhamdulillah masih bisa melaksanakan sholat subuh berjamaah dimasjid. Lalu setelah itu suami berpamitan untuk berangkat kerja.

Hari ini karena tidak hujan, akhirnya saya berangkat mengajar, kembali mengendarai motor sendiri. Ada empat aktivitas ditempat yang berbeda yang harus saya kerjakan. Alhamdulillah sepanjang perjalanan dimotor saya tidak kehujanan.

Saat waktu dhuha, disela aktivitas saya, saya menanyakan kepada suami apakah beliau telah melaksanakan sholat dhuha. Alhamdulillah terlaksana. Dan suami bisa mengatur waktu bekerjanya dilapangan agar tidak lalai dengan waktu-waktu sholat wajib tiba. 

Tinggal mengingatkan masalah perbaikan lampu. Masih belum dibicarakan. Hmm.. Baiklah, sepertinya saya masih harus menunggu sampai suami punya waktu untuk membicarakan solusi lampu ini. 

Saya berniat untuk menyelesaikannya sendiri, semoga bisa memanggil tukang listrik yang terbiasa memperbaiki urusan ini.

#ODOPfor99days

#ODOPday34

#kemandirian #melatihkemandirian #kemandirianbersamapasangan #bunsayiip

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misi Pernikahan atau Misi Keluarga (Part 1) by Ust. Harry Santosa

Materi ke 10 Matrikulasi IIP batch#1

Saudara & Persaudaraan