NHW 8 MATRIKULASI IIP BATCH 1

NHW#8

Bunda sebagai Agen Perubahan

Rumus yang kita pakai :
PASSION + EMPHATY = SOCIAL VENTURE

Setelah saya menemukan passion saya dalam mendidik anak-anak atau berbagi pengalaman dengan ibu-ibu.
Maka saya bahagia bila keberadaan saya bisa merubah seseorang menjadi lebih baik, terutama dalam mencintai dan  membaca Al Quran.

Permasalahan sosial di sekitar saya adalah kurangnya minat baca Qur'an dengan ilmu tajwid yang sebenarnya. Sehingga untuk melakukan perubahan, saya berusaha untuk mengajar dengan menjadikan anak-anak saya sendiri sebagai target utama, dan anak-anak serta ibu-ibu disekitar tempat tinggal saya.

berikut bagan yang coba saya buat sesuai dengan passion dan empati saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misi Pernikahan atau Misi Keluarga (Part 1) by Ust. Harry Santosa

Materi ke 10 Matrikulasi IIP batch#1

Saudara & Persaudaraan