Pembelaku

PEMBELAKU

Semakin hari semakin besar rasa banggaku padamu
Kau selalu bertahan pada keimananmu
Kau terus memenangkan rasa tenangmu diatas kegalauanmu

Sungguh aku malu padamu
Kau senantiasa mengingatkanku pada ilmu
Saat aku lelah atas pertanyaan bertubi-tubi darimu..
Saat itu aku terenyuh bahwa aku harus memantaskan diri untuk menjawabnya

Maafkan aku..
Yang belum mampu memenuhi segala inginmu
Aku akan terus belajar memenuhi segala kepentinganmu

Teruslah berproses
Jadi dirimu sendiri

Apapun hasilnya, aku akan tetap bersyukur..
Bahwa kau telah menjadi apa yang kau inginkan..
Bahwa kau adalah pembelaku di akhirat nanti..
Yang kan menarik diri yang hina ini
Kedalam syurga Allah..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misi Pernikahan atau Misi Keluarga (Part 1) by Ust. Harry Santosa

Materi ke 10 Matrikulasi IIP batch#1

Saudara & Persaudaraan